Kamis, 23 Agustus 2012

Indikator terbaik didunia



Sebagian dari dari para trader terutama para pemula pasti pernah bertanya, apa sih indikator terbaik didunia yang bisa memberikan profit dan gak pernah loss..
Termasuk saya juga pernah menanyakan hal tersebut.
Satu hari saat saya membaca sebuah thread diforum membahas tentang cara menganalisa chart seorang pembaca bertanya, apa sih indikator terbaik didunia?


Penulis thead tersebut menjawab dengan sangat singkat sekali, dia jawab bahwasanya indikator terbaik adalah otak anda.
Otak...?? hehehehe, anda juga pasti bertanyakan? masa otak sih? dulu saya juga bingung masa sih otak. Setelah saya pikir pikir ternyata benar juga juga, anda tahu dari mana asalnya Boliger band? dari otaknya john bollinger. Anda tahu dari mana datangnya garis fibo, moving average, MACD dan lain lain ribuan indikator lainnya?? ya jawabnya sama dari otak.

So kalau anda mencari idikator terbaik didunia tiap para trader sudah memilikinya sejak lahir Otak. Anda tidak perlu membelinya.
Sayangnya banyak trader yang tidak memahami ini, mereka masih juga masih terus mencari cari indikator terbaik dunia, tidak pernah mau menggunakan indikator terbaik yang kita miliki ini, ini dindikasikan dengan masih malasnya kita untuk terus belajar dan belajar.

Jadi cara terbaik untuk memanfaatkan indikator terbaik didunia ini adalah dengan cara belajar dan belajar, dengan semangat untuk terus belajar indikator terbaik didunia ini akan memberikan sinyal sinyal terbaiknya yang akan memberikan profit secara konsisten.
Saya menulis ini bukan untuk menjelaskan kelebihan apa yang dimiliki oleh otak manusia, namun mengajak anda bagaimana memanfaatkan anugerah tuhan yang satu ini dengan memiliki semangat untuk terus belajar dan belajar.
Sebelum saya akhiri simak cerita berikut ini:


Pada suatu hari di Amerika Serikat, tepatnya di kota New York, diadakan festival otak sedunia.
Pada festival tersebut dipamerkan dan dijual otak2 manusia dari seluruh dunia.

Masing2 negara mengirimkan satu buah otak untuk diwakilkan.
Dari sekian ratus otak, setelah diadakan penelitian, ternyata harga otak termahal berasal dari 3 negara,
yakni Amerika Serikat, Jepang dan Indonesia.

Ketika seorang pengunjung menanyakan mengapa otak Amerika mahal, si penjual mengatakan bahwa otak Amerika mahal karena mampu menciptakan teknologi tinggi di bidang transportasi.
“Lalu, gimana dengan otak Jepang ?”, bertanya lagisi pengunjung. “Kalo otak Jepang mahal, karena Jepang sudah bisa menciptakan teknologi robot yang super canggih,” jawab si penjual.

“Lantas, otak Indonesia ?” sahut si pengunjung lagi, penasaran.
“Oooooo… kalo yg ini mahal sekali, karena masih ORIGINAL & jarang dipake.”

Hehehehe.. Kalo anda merasa sakit hati dengan cerita diatas berarti anda normal dan saya berharap anda bisa mengambil pelajarannya.
Saya mengajak anda semua yuk kita belajar bareng agar bisa menjadi trader-trader handal dari indonesia. melalui thead ini.
Happy trading..