Rabu, 04 Juli 2012

DON'T BE HURRY Just DO IT NOW



Sama seperti dalam masalah kehidupan yang lain, Menunda-nunda adalah suatu penyakit yang apabila dibiarkan, akan menghancurkan sesuatu/seseorang. Dan Forex tidak luput dari penyakit yang satu ini.

Apabila Anda telah menemukan trading system yang teruji dan profitable untuk day trading, dan memungkinkan untuk langsung trading live, kenapa harus ditunda-tunda?

Apabila Anda belum menemukan kunci sukses di Day Trading, tapi Sudah menemukan trading system yang profitable untuk swing trading, dan memungkinkan untuk langsung trading live di swing trading, kenapa juga harus ditunda-tunda? Kalau Day Trading tidak bisa, tapi Swing Trading bisa, kenapa tidak masuk di Swing saja?

DON'T BE HURRY just DO IT NOW...
Jangan terburu-buru, hanya lakukanlah sekarang...

Saya sudah menemukan system trading dan money management untuk Swing Trading, dan telah teruji profitable, tapi belum punya modal? Apakah ada solusi?

Tentu ada... Sisihkan 10% penghasilan bulanan Anda untuk ditabung, dan ketika nominalnya sudah memungkinkan, langsung trading live.
Sambil menunggu dana terkumpul di rekening bank, Anda bisa memanfaatkan moment menunggu ini untuk langsung trading di demo account. Waktu senggang ini bisa dijadikan waktu untuk meningkatkan skill Anda.

Kapan saya harus menabung yang 10% itu? Jangan terburu-buru, hanya lakukanlah sekarang... (ketika uang gaji diterima)

Kuncinya adalah jangan menunda-nunda.

Bagaimana kalau system trading belum ditemukan, dan uang untuk modal belum ada, dan menabung pun tidak bisa karena belum punya pekerjaan? Saya yakin Anda tahu apa yang mesti Anda lakukan sekarang. Just Do It Now.

Sikap mental "SAYA MENGINGINKANNYA SEKARANG" adalah mental anak kecil yang minta permen kepada orang tuanya.
Dan kita bukanlah anak kecil lagi. Sikap mental di atas telah berubah menjadi "Saya menginginkannya, dan saya sedang melakukan upaya yang mengantarkan saya kesana," bisa cepat bisa lambat, Nobody Know, and its not the problem.