Minggu, 08 Juli 2012

PESUGIHAN FOREX



Pesugihan.....

Akhir-akhir ini ketika berselancar di dunia maya, seringkali menemukan iklan dari situs pesugihan. Iseng-iseng saya buka satu persatu, rata-rata semuanya berakhir dengan harus menyetorkan sejumlah uang untuk ini itu. Waduh... ini yang saya tidak suka.

Apakah ada Pesugihan yang Alami Ilmiah dan Gratis??

Kabar baik... ADA lho pesugihan yang alami ilmiah dan gratis.

Apakah itu?

Apabila saya mengatakan bahwa pesugihan alami dan ilmiah tersebut adalah "kerja keras", saya yakin Anda akan kecewa, karena semua orang sudah mengetahuinya. Saya tidak akan membahasnya. Saya tidak akan menyuruh Anda untuk kerja keras, saya hanya menyarankan agar seseorang tidak malas saja.

Lalu apa dan bagaimana dong bentuk pesugihan nya???

Pesugihan ini terinspirasi oleh sebuah kalimat dari salah satu situs pesugihan.
Tulisannya kurang lebih begini, "Setelah upacara pesugihan, maka yang harus dilakukan adalah sambutlah dengan baik siapa pun yang datang ke rumah AndaSIAPA PUN. Karena bisa jadi itu adalah utusan dari Tuhan yang akan mengantarkan rezeki kepada Anda."

Setelah saya mengeksplor seluruh situs, saya menemukan bahwa inti dari pesugihannya bukan pada upacara upacara tertentu yang tentunya tidak gratis. Itu hanyalah sebuah sugesti supaya Anda bisa disiplin dengan aturan yang tertera pada kalimat di atas.

Aturannya cuma satu. 
Sambutlah dengan baik siapa pun yang datang ke rumah Anda
.
(Anda bisa menambahkannya atau memodifikasi ulang jika mau).

Bisakah Anda melihat bahwa pesugihan ini sangat sederhana. Anda tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk upacara-upacara pesugihan. Upacara-upacara pesugihan tersebut hanyalah sebuah sugesti supaya Anda tidak keluar dari aturan di atas.


PESUGIHAN FOREX....

Apabila ada seseorang yang menawarkan upacara ritual seharga sepuluh juta supaya trading forex Anda profit dalam jangka panjang. Kemudian syarat setelah upacara ritual dilaksanakan adalah : "Anda harus disiplin terhadap rule dari sistem trading dan money management, baik dalam keadaan suka maupun duka." Apakah Anda mau mengeluarkan uang untuk upacara tersebut???

Intinya bukan pada upacara ritual, tapi pada persyaratan apa yang harus dilakukan.
Lupakan upacaranya, ambil saja syaratnya.
"Anda harus disiplin terhadap rule dari sistem trading dan money management, baik dalam keadaan suka maupun duka."

Salam Ijo,