Minggu, 17 Juni 2012

Forex dan Wanita Cantik...?!?



Jurus sang trader dalam menaklukkan market, apabila diterapkan pada wanita idaman Anda, maka wanita tercantik di dunia sekalipun akan tunduk kepada Anda. Are U kidding?!?

Kita lihat bagaimana sang trader menaklukan market...
1. Sang Trader harus mampu mengerti market, sedangkan market tidak perlu mengerti sang trader.
2. Sang Trader harus bisa mengetahui kebiasaan-kebiasaan market, sedangkan market tidak peduli dengan apapun kebiasaan Anda.
3. Sang Trader tidak bisa seenaknya terhadap market, sedangkan market bebas bergerak kemanapun dia mau.
4. Sang Trader harus mempunyai kesabaran yang tinggi terhadap market, sedangkan market tidak perlu sabar terhadap sang trader.
5. Sang Trader harus memahami dan menerima apa adanya market, tapi market tidak perlu sama sekali memahami sang trader.
6. Sang Trader tidak bisa mengatur market, tapi dia harus menyesuaikan dengan market, sedangkan market tidak perlu sama sekali menyesuaikan dengan sang trader.
7. Sang Trader harus memiliki "PDKT" yang sistematis terhadap market, sedangkan sang market tidak perlu sama sekali melakukan "PDKT" terhadap sang trader, apalagi dengan sistematis segala.
8. Sang Trader harus cermat, cekatan, gesit terhadap market, sedangkan market tidak peduli dengan trader manapun.

Apabila jurus sang trader dipakai untuk menaklukan sang wanita pujaan, apakah akan berhasil?? Bisa ya bisa tidak, paling-paling berhasil menjadi pelayannya dia... hehe... ternyata wanita lebih rumit dari pada market...
Tapi jangan dikira... sang Play Boy sejati pun belum tentu bisa menaklukan market.

Jalan alternatif untuk menaklukan Sang Wanita Cantik Pujaan Hati adalah dengan cara menaklukan market, dengan menaklukan market, rekening bank sang trader pun akan bejubel dengan rupiah... Siapa sih yang tidak suka rupiah????

Just Kidding....

Happy Trading... n' salam profit